Sabtu, 31 Maret 2012

Daftar Lagu SNSD

Annyeong^^

Admin balik lagi.. --Gak nanya min-_- #plakk, nngiz d'pojok :'(
Hohoho.. well, namanya juga Blog All about SNSD,, so hal ini pun about SNSD,,-wahh +.+ apa lagi min?? tenang-tenang.. eehhmm.. kali ini aku mau bagi-bagi judul semua lagu milik SNSD... #bangga.. --yahh basi min, SONE dah pada tau koq, hafal malah! #plaakk /:

Hehehe.. mian yah,, SONE pasti dah tau yaa?? tapi aku harap SONE mau mampir ke blog qu.. sekedar minum teh --manatehnya??-- maksud aku,, ninggalin jejak gtyu.. "like this".. hoho #ngarep..

--banyak ngomong deh nih admin--

Okeoke.. langsung aja k'inti..
SONE mana sieh yang gak hafal lagu SNSD,, semuanya pasti udah kan?? termasuk aku! pertama kali suka ma SNSD tuh pas ngeliat MV Gee mereka d'tahun 2011 #telat banget.. waktu itu ku ngeliatnya biasa aja cz gak ngerti bahasanya tapi pas ampe lagunya abiz,, wiih jadi pengen nonton lagi.. ternyata keren n diperhatiin juga mereka cute-cute semua.. aku ampe heran,, koq ada cewe" sesempurna mereka.. hehehe.. ---gak ada manusia yang sempurna min-- yah aku tau itu,, but untuk level manusia mereka begitu sempurna..

Hal itu tentu saja bukan alasan dasar kenapa sampe aku jadi SONE,, yang paling mendasar ialah aku ngefans karena gak tau kenapa,, alasannya gak bisa di ungkapkan.. seperti kita menyukai s'orang cewek/cowok tanpa alasan -bukan karena kecantikan/ketampanan or derajatnya.. hohoho --lebay loe min--

Aku suka semua lagu SNSD,, apalagi lagu terbaru mereka "Time Machine",, hope vers koreanya cepat rilis.. SONE paling suka ma lagu mereka yang mana ?? jangan lupa COMMENT yaa^^

Dah pada gak sabarkan ?? nih langsung aja,,Cekidot!

*********************************************
Di lagu-lagu ini SNSD Featuring ma Penyanyi laen..
  • Cabi Song (SNSD Feat.2PM) #dah liat MVnya kan?? Envy deh ngeliat Taecyoon!
  • One Year Later (Jessica SNSD Feat.Onew SHINee) #Suara mereka cute..aku suka,, :D
  • Boys And Girls (SNSD Feat.Key SHINee)
  • Seoul Song (SNSD Feat.Super Junior) # 1 kata buat kalian,, Daebak!!
Kalo yang ini membernya yang feat. penyanyi laen..
  • Like A Star (Taeyeon SNSD Feat. The One)
  • You Bring Me Joy (Taeyeon SNSD Feat.The One)
  • A Girl Meets Love (Tiffany SNSD Feat.K.Will)
  • 7898 (Taeyeon SNSD Feat ??)
Dan tentu saja membernya sendiri or with each other..
  • Finally Now (Sunny SNSD – Ost.Story of Wine)
  • My Doll (Sunny SNSD – Ost.Oh My Lady!)
  • Good Bye Days (Taeyeon SNSD)
  • I Have A Lover (Taeyeon SNSD)
  • Iam Not Alone (Taeyeon SNSD)
  • Love Love Love (Taeyeon SNSD Feat.Epik High)
  • If (Taeyeon SNSD)
  • L.O.V.E (Taeyeon SNSD)
  • Banji (Tiffany SNSD – Ost Haru)
  • I’am Alone (Tiffany SNSD –Ost.Princess Jang Myung Go)
  • It’s Love (Sunny SNSD Feat.Taeyeon SNSD – Ost.Heading The Ground)
  • You Don’t Know About Love (Sunny SNSD – Ost.Working Mom)
  • Can You Hear Me (Taeyeon SNSD – Ost.Beethoven Virus)
  • Sarang in Gulyo (Taeyeon SNSD Feat. Sunny SNSD – Ost.Heading The Ground)
  • Oppa Nappa (Seohyun SNSD, Jessica SNSD dan Tiffany SNSD)
  • Tenage Dream (Tiffany SNSD)
  • Innisfree Day (YoonA SNSD)
  • Missing You Like Crazy (Taeyeon SNSD)
  • It's Okay Even If it Hurts (Seohyun SNSD)
Nah.. yang terakhir ini merupakan lagu mereka yang dinyanyikan bersama sejak debut mpe sekarang..
  • Gee - 2009
  • My Best Friend – 2010
  • Baby-Baby – 2008
  • Be Happy! – 2010
  • Because I’am A Girl
  • Beginning
  • Boyfriend
  • Chocolate Love –2009
  • Complete
  • Cooky! – 2010
  • Day By Day
  • Dear Mom - 2009
  • Destiny
  • Echo!
  • Etude –2009
  • My Child - 2009
  • Forever –2010
  • Fun (Sweet Talking Baby)
  • Gee versi Jepang
  • Girlfriend
  • Girls ‘ Generation – 2007
  • Hahaha
  • Honey – 2007
  • Hoot –2010
  • Into The New World – 2007
  • Kissing You – 2008
  • Kissing You versi Remix
  • Mabinogi (It’s Fantastic!)
  • Merry Go Round
  • Mistake – 2010
  • Motion
  • OH! - 2010
  • Ooh La La! – 2007
  • Run Devil Run –2010
  • Show! Show! Show! –2010
  • Snowy Wish –2010
  • Sorry Sorry
  • Star Star Star 
  • Stick With You
  • Talk To Me
  • Tell Me Your Wish (GENIE) – 2009
  • Tell Me Your Wish (GENIE) versi Jepang
  • Tinkerbell
  • Visual Dream
  • Wake Up
  • Way To Go! - 2009
  • Vitamin
  • The Great Escape
  • Mr Taxi korean ver
  • Mr Taxi Japan vers
  • Diamond - 2011
  • Santa Baby
  • Tears
  • Lazy Girl
  • How Great is Your Love - 2011
  • The Boys korean vers - 2011
  • The Boys English vers
  • The Boys Japan vers
  • Love Melody
  • Let it Rain - 2011
  • Telepathy
  • Sunflower
  • Time Machine japan vers - 12 maret 2012 released^^
Sone.... masih stay kan ??? ---waahh banyak banget min--- yaa doonk gak kerasaa ya.. eonnie-eonnie kita dah menghasilkan karya yang begitu banyak.. tapi kayaknya masih ada yang kurang.. iya gak sih ?? saking banyaknya aku ampe bingung mana" yang belom o.O.. mian yah kalo gak teratur... Jangan lupa COMMENT ya chingu^^..

7 komentar:

  1. 7898 itu taeng feat kangta deh kalo gak salah..
    hhe~

    BalasHapus
  2. Paparazzi nya mana ya, koq q cari gaada??
    Gpp deh, yang penting SNSD tetap Go Internasional deh.. ^^
    Tapi, thanks banget yah, blognya membantu banget! #^_^

    BalasHapus
  3. min,,mau tanya nih,..judul lagu snsd yang ref nya ada kata "syu,,syu,,syu,,syu" judulnya apa sih??

    BalasHapus
  4. mungkin "hoot" kali.....
    coba di check dlu......

    BalasHapus
  5. kurang baby maybe, flower power, n g' tau lg.....
    hehehe :-)

    BalasHapus
  6. klo lagu snsd yg ada dancenya ap ja?,,,,

    BalasHapus

Thanks for Visiting Sone^^,, Jangan lupa tuq Like ma Comment yaa Chingu.. Gomawo^^